On My Way

CdHHk2fW4AIwdks.jpg (540×810)

ON MY WAY

by Atatakai-chan

.

STARRING
DINO AS LEE CHAN

|| AngstAU — Ficlet — General ||

.

PRESENTED FOR SEVENTEEN FANFICTION INDONESIA‘S MINI EVENT
SONG PROMPT CHALLENGE

“I’LL CATCH UP SOON.”

.

.

.

Bel tanda sekolah berakhir telah berbunyi, semuanya tampak senang karena kegiatan klub akan segera berlangsung tetapi, aku tidak. Kegiatan klub yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi sebuah mimpi buruk untukku sejak kejadian memalukan itu terjadi…

“Katanya kau membawa nama sekolahanmu dulu. Mana buktinya?”

Chan hanya menunduk, kedua matanya menatap pada lantai ruang klub dance. Keringat yang membasahi keningnya adalah bukti dari usahanya untuk memberikan kesan baik pada para senior klub dance namun, ternyata usahanya itu tidak cukup. 

Pantulannya sendiri yang terdapat pada cermin ketika ia menari tadi seolah mengejeknya, apalagi setelah ia melihat penampilan-penampilan dari orang lain yang tampil sesudahnya.

“Hey, Chan! Kau mau ke mana?”

Aku menghela napas seraya menutup pintu lokerku secara perlahan, itu suara Taiki, murid pertukaran dari Jepang yang cukup populer di sekolah karena prestasinya sebagai anggota klub dance. Ia teman sekelasku dan kami berteman baik. Dia lah orang yang merekomendasikanku pada klub dance. Sekarang aku tidak tahu bagaimana aku harus menghadapinya setelah kejadian kemarin —aku ditolak masuk klub dance.

“Hey, kau mau kemana?” Aku merasakan tepukan di pundak kiriku dan aku mau tak mau menoleh.

“A-aku mau pulang.”

Aku bukan orang yang sensitif namun kekecewaan Taiki dapat kurasakan dari sekedar melihat wajahnya saja.

“Yah. Kau tidak mau menonton kami latihan? Penampilan hari ini hasil koreografiku ‘lho.”

Aku menggeleng kuat. Kalau aku melihat penampilan latihannya hari ini bisa-bisa aku semakin minder dan lagipula, aku sudah punya rencana lain. Mulai hari ini, aku akan terus berlatih sehingga pada perekrutan anggota baru klub dance berikutnya aku bisa terpilih dan dapat bersanding dengan teman baikku itu.

FIN.

4 tanggapan untuk “On My Way

  1. awwww emaz channn:'((((((( pehlis pehlis kok ku nyesek ya kakwen, ini ringan banget tapi ngena jlebjleb/? yakalo maschan sedih kujadi ikut sedih huokss:'(((( mangats maaas jangan pernah menyerah seperti aku yang selalu setia mengejar cintamu /muntah pelangi/

    Suka

    1. ngenanya sampai jlebjleb gitu aduh :” antara senang dan sedih nih jadinya /apa
      cupcupcup jangan sedihhh nanti Chan nya ikut sedih :””””(

      ehhh muntahnya jangan di sini peuhlis! ;A; /kasih ember/

      LOL anyway thank you udah nyempatin diri untuk baca dan kasih komen ❤

      Disukai oleh 1 orang

Psst! I Know You Read This