Jung Hyesoo (정혜수)

tumblr_luuxjaIBm21qak6q0o1_500.jpg (500×375)

 

[Faceclaim: Ulzzang Do Hweji]
Background Story

               Hyesoo adalah anak kedua sekaligus anak bungsu dari keluarga Jung. Tumbuh dewasa dengan keberadaan sang kakak, Yunho, di sekitarnya menjadikan Hyesoo sedikit tomboy dan mempunyai selera humor yang payah. Perempuan asal Gwangju ini memiliki watak yang agak keras dengan gengsi yang terlalu tinggi.

               Perempuan yang tergolong tinggi ini menempuh pendidikan hingga sarjana dan lulus pada tahun 2014. Jurusan yang diambilnya adalah manajemen pemasaran yang secara tidak langsung mengubahnya ke dalam sosok si pelit yang cukup terkenal di lingkungan perusahaan tempatnya sekarang bekerja.

               Sebagai seorang perempuan yang seharusnya berkepribadian kalem, hobi yang dimiliki Hyesoo cukup unik. Perempuan yang lahir pada tahun 1991 ini sangat suka berpetualang dan jalan-jalan ke tempat yang menurutnya menarik. Hyesoo bukanlah tipe perempuan yang bisa berdiam diri di rumah sehingga kerap kali Yunho mengatakan, “bagaimana kau bisa jadi istri yang baik?”

.

.

Antara Hyesoo dan Yunho….

Sebagai sepasang kakak-adik hubungan Yunho dan Hyesoo tergolong baik. Keduanya nyaris tidak pernah bertengkar —rahasianya ‘sih karena Yunho selalu mengalah padanya. Ia adalah tipe seorang kakak penyabar yang menyayangi adik— dan cukup akrab. Sepanjang kehidupannya sebagai mahasiswi, Hyesoo tinggal bersama dengan Yunho di sebuah rumah yang terletak di pinggiran kota Seoul.

Iklan