BLOG THEME FOR MARCH 2017

Hello, March!
It’s better late than never, right?

Selain ingin mengucapkan salam pada bulan Maret ini, aku juga ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017 untuk kalian semua *walaupun terlambat banget*

Semoga di tahun ini semuanya dapat menjadi lebih baik dan semoga juga di tahun ini semuanya berbahagia dan sehat selalu.

Akhirnya setelah dua hari berkutat dengan photoshop dan wordpress, aku berhasil menyelesaikan blog theme untuk bulan ini. Kali ini blog tercinta berduet(?) dengan spirit animal dari zaman SD sampai saat ini, Pikachu alias si electric mouse.

Mungkin mayoritas di antara kalian ga ada yang tahu kalau aku ini cinta mati sama Pikachu, bahkan lebih cinta sama Pikachu ketimbang Zico *ini beneran, ga boong*

Awalnya bulan ini aku berencana buat duetin blog sama Park Choongjae-ssi dari SHINHWA tapi entah kenapa hati dan otak ga sinkron. Beberapa hari lalu tadinya cuma coba-coba bikin background Pikachu buat blog dan setelah dilihat-lihat jadinya ucul gini jadi… yaudah deh, ya.

Iklan

2 tanggapan untuk “BLOG THEME FOR MARCH 2017

Psst! I Know You Read This

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s