December Blog Theme featuring Newt Scamander, Tina Goldstein, Jacob Kowalski, and Queenie Goldstein

scdec scdec3

Inspired by none other than the movie Fantastic Beasts and Where To Find Them which adopted from the novel with the same title written by my heroine, J.K. Rowling!

Setelah sekian lama gak mengoperasikan program photoshop, tentu saja menyebabkan sedikit kekakuan ketika mengedit -aku yakin hal itu terlihat jelas dari hasil edit background untuk blog-theme bulan ini.

Beberapa hari setelah film bertajuk Fantastic Beasts and Where To FInd Them diputar di layar kaca, aku langsung nonton dong, J.K. Rowling has invited Potterheads to be back at the wizarding world so none of the Potterheads would reject the offer, indeed.

Berkaitan dengan blog-theme kali ini, aku mau menjelaskan kenapa ‘sih pakai tema ini untuk bulan Desember?

#1. I just love the movie so freakin’ much!
– Mungkin setelah habisnya Harry Potter franchise memang belum ada film yang berkaitan dengan magic yang berhasil membuatku terpukau jadi begitu nonton film ini, muncul rasa takjub dan terkesan yang sudah lama tak kurasakan dan berakhir pada “Damn! I love this!

#2. December = Month of Magic
– Entah sejak kapan dan entah bagaimana ceritanya, di presepsiku bulan Desember itu bulan yang penuh dengan magic. Mungkin efek dari film-film yang berkaitan dengan Hari Natal itu rata-rata mengandung unsur magic baik yang secara langsung terlihat maupun tidak, contohnya Home Alone 1-4

#3. Konsep yang sesuai
– Nah, pasti bingung ‘kan? Langsung to the point aja, aku selalu menyetarakan hasil/tuangan imajinasiku (dalam bentuk fanfiksi) dengan hal yang tidak pernah bisa aku gambarkan. Akhirnya, aku berhasil menemukan hal yang dapat kusetarakan dengan hasil/tuangan imajinasiku yaitu, magical and fantastic beast.
Kenapa?
Menurutku, tidak ada hal yang lebih menakjubkan daripada bagaimana kuatnya sebuah pemikiran/presepsi dan bagaimana hal tersebut sebenarnya dapat mengubah cara pandang maupun tingkah laku empunya. Kekuatan tersebut menurutku cukup magical.
Beast adalah makhluk hidup (dalam kasus ini adalah hewan) liar yang buas dan kebanyakan di presepsi orang-orang, beast tidak bisa dijinakkan. Padahal, lihat saja Belle dari animasi Beauty and the Beast dan Newt Scamander, toh mereka berhasil melakukan apa yang dianggap oleh sebagian besar orang sebagai hal yang impossible. Intinya, sebelum Belle dan Newt ‘menjinakkan’ beast, langkah pertama yang mereka lakukan adalah memahami/mempelajari -dan hal yang sama juga sebenarnya harus kita lakukan untuk mengontol pikiran kita sendiri.
Selain dari sisi magical and fantastic beasts, ada sisi lain yang berkaitan langsung dengan diriku sendiri yaitu, Newt’s suitcase. Aku tipe orang yang penyendiri, dan introvert. Katakan saja aku ini adalah suitcase milik Newt, dan pikiran/benakku adalah apa yang ada di dalamnya.


Cukup sekian ‘deh cuap-cuapnya.

Wishing you a magical and fantastic December, people!

with love,
Atatakai-chan

10 tanggapan untuk “December Blog Theme featuring Newt Scamander, Tina Goldstein, Jacob Kowalski, and Queenie Goldstein

  1. Uwaaaaa sugoi!!
    inget Newt itu langsung inget Hufflepuff, apalagi pas liat New make syal kuning kenari khas asramanya itu,rasanya bangga jadi anak Hufflepuff *plakk *ceritanya curhat
    ehm, atatakai-chan, aikawarazu subarashii yo! 😀
    aku justru gak bisa bikin kayak beginian yang bikin readers betah mampir di blog huhu, apresiasi banget deh
    ganbatte ne! 😀

    Suka

      1. 😄😄😄😄 aduh aku ngakak nih hahaha ternyata pak Kowalski banyak kembarannya, aku pun pas nonton mikir dia agak mirip sama dosenku hahaha

        enak ya kalau kita bisa obliviate guru atau dosen kita itu kayak MACUSA obliviate Kowalski :”) jadi kalau ada tugas atau apa mereka ga bakal inget /yha

        Disukai oleh 1 orang

  2. MIWEN ASTAGA OMG AKU LANGSUNG KLIK GITU AJA POSTINGAN INI BECAUSE OF MY NEWT IN HERE ❤ HUHU I LOVE FANTASTIC BEAST SO MUCH 😘

    BEKLAH BEKLAH AKU JUGA MAU CERITA HABIS NONTON FILM INI RASA KANGEN SAMA HP ITU TERBAYARKAN :”) APALAGI KARAKTER NEWT DISINI ASTAGA HUFFLEPUFF HE IS YOUR GREAT MASTER ❤

    DAN YEAH… AKU SUKA SEKALI TEMA BLOG-NYA MIWEN HUHU MAGIC-NYA DAPET KOK ASTAGA AKU JUGA PEN DI BUATIN /PLAK

    Suka

    1. KAKJULS NAK SLYTHERIN ALO! ❤
      Aku sangka kamu klik postingan ini karena gregetan sama Mr. Kowalksi yang bulet bulet bunder gimanaaa gitu /eh

      NAH KAN NAH KAN SAMA, DIRIKU PUN PAS NONTON INI SAMPAI NANGIS SAKING TAKJUBNYA DAN HATI KECIL INI BERHARAP AKAN ADANYA SEQUEL DARI FILM INI (Semoga JK Rowling dan David Yates bisa mendengar suara hati kita ya, amin!)
      I AM A HUFFLEPUFF AND I AM PROUD OF IT! NEWTON SCAMANDER IS ONE OF THE GREAT GREAT GREATEST PRIDE OF OUR HOUSE!

      INI PASTI KAMU BUKA DI PC YA? MUSIKNYA EMANG BIKIN SENSASI MAGICAL ;-;

      Thanks banget ya udah mampir ke sini kakjuls ❤❤❤❤❤❤

      p.s.
      bogoshipo ;-;

      Suka

      1. HUHU MIWEN BERUNTUNG SEKALI DIKAU PUNYA MR. SCAMANDER HUHU TOLONG BILANGIN YA AKU CINTA DIA ❤ /PLAK

        BANGETTTT MI TIAP MEREKA MULAI NGUCAPIN MANTRA ATAU BAHAS HOGWARTS ITU RASANYA PEN TERIAK GITU ASTAGA KATANYA EMANG ADA SEQUELNYA SIH /PUPPY EYES KE MBA JK/ 😍

        AKU MAH GREGET SAMA QUEENIE HUHU UCUL BAT DIA NGINGETIN AKU SAMA LUNA MASAK 😂 TRUS SI MR. KOWALKSI JUGA PEN BAT BUNGKUS DIA 😘 TAPI TAPI YANG PALING UTAMA AKU SELALU TAKJUB SAMA MR. NEWTON ASTAGA GAK BISA KAH BAHAS DIA YANG SEKOLAH DI HOGWARTS MAMA JK? 😍

        I MISS YOU TOO MUCH MIWEN PANKAPAN KITA NGERUSUH LAGI YES! ❤

        Suka

      2. DIKAU DI SLYTHERIN PUN HARUS BANGGA SAMA PROF SNAPE DAN THE GREATEST FAMOUS WIZARD, MERLIN ❤

        UNTUNG KITA BISA KONTROL DIRI YA, KALAU ENGGA BISA MALU YANG NONTON SAMA KITA :”D

        IH AMIN SIH ADA SEQUEL PASTI AKU NONTON ;;;;;;;;; SEMOGA SEQUELNYA LEBIH KE PENCARIAN HEWAN-HEWAN ITU DEH, SUPAYA TAMBAH GREGETTTT KALAU BISA SEKALIAN MUNCULIN LETA BIAR NANTI ADA MOMEN CINTA SEGITIGA (?)

        KOK SAMAAA AKU PUN SUKA QUEENIE, DIA MANIS, AKU KALAU JADI MR.KOWALSKI PASTI LANGSUNG LAMAR DIA ;A; /hush

        AKU JUGA BUTUH ITU TAPI KASIHAN MASA DIA SEKOLAH KAN CUMA SEBENTAR TERUS DI EXPEL KARENA MEMBAHAYAKAN NYAWA MURID LAIN (PADAHAL ITU PERBUATAN LETA) HUKS

        YOKLAH KAPAN-KAPAN LAGI KITA NGERUSUH DI GC YES XD

        Suka

Psst! I Know You Read This

