[ANNOUNCEMENT] THE WINNERS OF #ILESSTHAN3YOU EVENT

FINALLY!

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan pada para kontestan event #ILessThan3You yang sudah senantiasa dengan sabar menanti tibanya hari ini.

Gimana? Pada tegang ga ‘nih?
Kalau rasa tegangnya udah hilang karena menunggu kelamaan saya minta maaf ya ><

Sebelum mengumumkan hasilnya, saya kembali punya pengumuman terkait event ini.
Atas keterlambatan saya, slot pemenang ditambah lagi satu dan bagi yang lain yang tidak terpilih sebagai empat besar akan saya berikan pulsa cuma-cuma sebesar 5k.
Kirimkan nomor ponsel Anda via e-mail. Dengan subject e-mail: [ILessThan3You] Nama Author — Judul Fanfiksi

=== BATAS BASA BASI ===

 

tumblr_naioxsswzw1tap43jo1_500

Oke, gimana all? Sudah siap?

Oh iya, saya ingin menyampaikan lagi terima kasih saya karena karya-karya kalian sungguh luar biasa! Saya sedang disibukkan dengan kegiatan kuliah saya dan fanfiksi-fanfiksi dari kalian sukses membuat hari-hari saya belakangan ini lebih ceria.

Nah, langsung ke pengumumannya ya, all!

/drum rolls/

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

# 1st winner:
BaekMinJi93 — One Finger For Love

 

# 2nd winner:
oldnavy — Istimewa

 

# 3rd winner:
WhitePingu95 — Kemustahilan

 

# 4th winner:
roseblanche — Caring

 

SELAMAT UNTUK PARA 4 BESAR!

Karena ada pertambahan pemenang maka hadiah pun ikut diubah yaitu menjadi:

  • 1st Winner : Pulsa 25k + 2 buah novel Sherlock Holmes Novel He Was Cool (1+2)
  • 2nd Winner : Pulsa 25k + 1 buah novel berjudul Nyanyian Hujan 2 buah novel (judul dan harga didiskusikan)
  • 3rd Winner : Pulsa 25k + 1 buah novel berjudul Nyanyian Hujan
  • 4th winner: Pulsa 25k + 1 surprise gift

Untuk pemenang 1-4 silakan kirimkan e-mail berisi:
Nama lengkap:
Alamat lengkap (beserta kode pos):
Nomor hp yang bisa dihubungi:

Jangan lupa, isi subject e-mail dengan: [Winner] [ILessThan3You] Nama Author — Judul Fanfiksi

Sekali lagi saya ingatkan bagi yang tidak masuk ke dalam 4 besar silakan kirimkan nomor ponsel Anda melalui e-mail dengan subject[ILessThan3You] Nama Author — Judul Fanfiksi

Kirimkan ke gwendynys1504@gmail.com

Terima kasih juga saya sampaikan pada partner saya, Purplegirl, yang membantu saya menyeleksi dan menilai karya-karya yang sudah dikirimkan.

Sekian pengumuman event ini.

Sampai jumpa di event-event berikutnya! ❤

Satu tanggapan untuk “[ANNOUNCEMENT] THE WINNERS OF #ILESSTHAN3YOU EVENT

  1. Woahhh… Jujur aku speechless liat announce ini 😂. Sebelumnya aku mau ucapin makasih banyak buat kak Atatakai dan kak Purplegirl udah mau beri kesempatan buat fiksi yang padahal aku udah hopeless waktu itu 😊.
    Dan kak kalo seumpama aku kirim biodataku lewat line boleh? Sekalian aku mau sedikit tawar menawar sama kakak wkwkwk. Kalo boleh tahu ID LINE kak Atatakai apa? Nanti aku add 😏.
    Maaf kalo ngerepotin dan sekali lagi makasih banyak ^-^

    Regards,
    BaekMinJi93

    Suka

Psst! I Know You Read This

