[Request] Banner for Irish Show || featuring Irene&Yeri of Red Velvet ||

irene-yeri-banner-1 irene-yeri-banner_2

 

(click on the picture to enlarge)

Halo Irish senpai~! ❤

Terima kasih sudah memercayakan kouhaimu untuk membuat banner blogmu.

Aku ini orangnya labil jadi aku putuskan untuk posting hasil yang ini dulu.
Sebenernya ini baru part 1 ‘sih… Tapi karena seperti yang sudah aku bilang tadi, aku ini orangnya labil jadi aku mau bikin beberapa banner lagi yang mudah-mudahan sesuai dengan ekspetasi senpai supaya bisa mencapai customer satisfication *eh.

Harap sabar menunggu banner lainnya ya (yang Baekhyun juga) ><
Aku usahakan selesaikan semuanya a.s.a.p

4 tanggapan untuk “[Request] Banner for Irish Show || featuring Irene&Yeri of Red Velvet ||

Psst! I Know You Read This

