Not Really A Secret

san-e-raina-1.jpg (800×429)

NOT REALLY A SECRET

 

|| A ficlet by Atatakai-chan ||

starring
San E as Jung San
and
Afterschool Raina as Oh Hyerin

|| AU, Fluff — General ||


“When you and I met it was like an artwork
As if it was a well-written scenario, agreed”

Bukan rahasia lagi bahwa Jung San adalah seorang playboy cap kabel yang sudah memiliki banyak pengalaman berpacaran. Di usianya yang sudah menginjak tiga puluh tahun ke atas, tentunya aneh bila ia masih menjabat posisi (sebagai playboy) itu. Namun, tampaknya pria dengan tubuh tinggi itu berencana mengubah dirinya karena seorang perempuan.

Namanya Oh Hyerin. Ia berasal dari kota Ulsan yang berada di Korea Selatan. Tingginya berada dalam kategori sedang dan rupanya, tak usah ditanya, ia sangat menawan sampai berhasil membuat si playboy cap kabel, Jung San, terpana.

“Hey, kau tahu tidak?” San duduk di samping Hyerin, mencoba menarik perhatian gadis itu yang tertuju pada buku design interior.

“Hm? Tahu apa?” Tanpa mengalihkan perhatiannya yang masih melekat pada buku yang dipangkunya, Hyerin menyahut seraya menaikkan wajahnya sedikit.

San menggaruk-garuk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal, “aku… Aku menyukai seorang gadis.” Ia berujar, setengah berbisik.

“Oh ya? Apakah ia akan menjadi targetmu berikutnya?”

“Tidak. Tentu tidak. Aku benar-benar serius dengan gadis yang satu ini.”

Hyerin mengangguk-angguk —tanda ia mengerti— dengan tatapan yang masih melekat pada buku yang menurutnya itu sangat menarik.

“Hey! Kau ini mendegarkanku tidak ‘sih, Hyerin?” San memasang ekspresi kesal, walaupun ia tahu Hyerin sama sekali tidak memerhatikannya tetapi ia rasa tidak ada salahnya mencoba bertingkah cute seperti tipe ideal Hyerin —ia menyukai pria yang imut,

“Aku mendengarkanmu, kok.”

Kini Hyerin menatap San. Buku design interior yang tadi dibacanya berada dalam pangkuannya dalam posisi tertutup.

“Aku juga mau menceritakan sesuatu.”

Kedua mata San melebar, menunjukkan rasa antusias yang dirasakannya. Ia duduk semakin dekat pada Hyerin, “cerita apa? Ayo, ceritakan.”

Hyerin tersenyum kemudian sambil setengah berbisik ia berujar, “tapi ini rahasia. Oke?”

San mengangguk-angguk semangat. Ia berinisiatif mendekatkan telinganya pada Hyerin, secara tidak langsung mengisyaratkan agar perempuan itu membisikkan cerita yang tertahan di mulut kecilnya.

Hyerin mencondongkan tubuhnya semakin dekat pada San, mensejajarkan mulutnya dengan telinga San. Ia kemudian berbisik, “aku juga menyukaimu.”

Bukan rahasia lagi bahwa San tertarik pada Hyerin. Perempuan manapun pasti tahu apabila seorang pria memperlakukannya secara spesial berarti pria itu menyukainya.

 

FIN.

 


 

author’s note:

Akhirnya tersampaikan juga menulis fanfiksi dengan
casts one of my OTPs!

Iklan

Psst! I Know You Read This

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s