✿✿✿ Random

tumblr_o8w85pb03c1uf1gbho1_1280.jpg (600×901)tumblr_o8w85pb03c1uf1gbho2_1280.jpg (600×942)

Bener-bener lagi tenggelam dalam nuansa Show Me The Money Season 5. Kalau dipikir-pikir, memang show  yang satu ini bikin ketagihan + greget. Entah apa yang sebenarnya aku harapkan dari show ini selain buat lihat si West Exit yang mungkin di episode depan bakal dipulangkan.

Kemarin malam aku “bergadang” nungguin release Thumpnya Zion. T

Ajaib. Perilisan album K-idol aja gak sampe aku tungguin, palingan aku langsung search besok paginya hahaha. Tapi untungnya gak sia-sia karena hellman! Lagunya bener-bener favorit!

 

Terus ada lagu yang satu ini. Waktu episode empat, masing-masing team producer melakukan perform dan kolaborasi antara Om Kush dan Om Zayon ini benar-benar memukai astaga. Dari detik itu juga aku langsung tergila-gila sama lagu yang satu ini ;~;

 

Satu tanggapan untuk “✿✿✿ Random

Psst! I Know You Read This

