✿✿✿ Random

ziont copy

 

Sudah semenjak lima hari lalu aku semacam “kesetanan” setiap kali lihat Zion T hahaha

Efek utamanya aku yakin karena aku suka banget lihat giginya yang dijagain(?) sama kawat gigi. Mungkin kawat gigi bisa jadi fetish terbaruku LOL. Selain efek kawat gigi, entah efek apa yang bisa buat aku tergila-gila sama orang yang satu ini karena aku udah tahu sosok dia di balik kacamatanya dan jujur aja menurutku sosok itu bahkan auranya beda banget sama aura Zion T, singkat kata itu bukan daya tariknya.

Tapi setelah dipikir-pikir ulang, alasan pertama kali aku suka sama dia adalah karena suaranya itu addictivebanget. Aku udah suka sama dia dari lama tapi baru belakangan ini aku benar-benar menyadari bahwa dia itu sama aja kayak bias k-idolku yang lain, menarik.

Oh iya, kalau bahas visualisasi, aku ini memang selalu suka sama orang yang dagunya cameuh kayak Crimson Chin gitu (tapi gak sepanjang dagunya Crimson Chin juga, sih).

 

maxresdefault.jpg (1280×720)

Semenjak SMTM5 dimulai, aku entah kenapa mulai sedikit ngeship Zion T sama Kush hahahahahahaha dan kegilaan itu semakin berlanjut setelah aku menemukan ‘teman’ yang suka kasih aku hal random yang nyangkut dua orang ini #dikeplak

Memang ‘sih waktu Zion T ini pindah label, hubungannya sama sang mantan Crush jadi sedikit gak jelas gitu. Entah mereka beneran putus kontak atau cuma mediaplay doang. Tapi yang jelas aku sedikit kecewa waktu Crush itu seolah ‘menggantikan’ Zion T sama DEAN. Hm.

 

tumblr_o8y6hvwz8Y1uf1gbho2_500.gif (450×227)tumblr_o8y6hvwz8Y1uf1gbho1_500.gif (450×232)

Tapi, apapun yang terjadi, aku bakal pro sama pairing satu ini. Bukan berarti aku mengship mereka hanya sekedar bromance ya! Aku ngeship mereka karena aku rasa mereka itu memiliki sebuah koneksi atau ikatan yang cukup kuat!

Cheer up, Kim Haesol!

Satu tanggapan untuk “✿✿✿ Random

Psst! I Know You Read This

