✿✿✿ Random

About

 

Mau sedikit cerita mengenai OTPku yang satu ini. JunYoung (Jun X Youngji)

Sebenarnya asal usul OTP ini ga jelas dari mana. Aku hanya merasa keduanya mirip dan kata orang dulu sih kalau mirip tapi ga berhubungan darah itu tandanya jodoh -mulai dari situlah aku menjadikan mereka OTP kesayanganku setelah YunBoa

Sebenarnya ada alasan kenapa yang membuat OTP satu ini lebih aku suka dibanding OTPku yang lain -2Non (Vernon X Shannon).

Y0ungji kelahiran 1994 dan Jun kelahiran 1997. Entah sejak kapan dan kenapa, aku ini suka sama pairing di mana ceweknya lebih tua tapi imut dan cowoknya lebih muda namun terlihat gentle. Belum lagi, sebenarnya ‘tabiat’ si Jun dan Youngji ini 11-12. Mereka kalau ketawa, wah sudahlah (?)

Sampai saat ini belum kesampaian bikin fanfiksi dengan pairing ini tapi aku benar-benar ingin membuat setidaknya satuuuuu saja ;~;

Psst! I Know You Read This

