[Introduction] Original Characters

oc

 

Original character/OC adalah karakter yang dibuat sendiri oleh writer.

Rata-rata penulis fanfiksi memiliki OC yang biasanya digunakan untuk dipasangkan dengan cast fanfiksi yang dibuat.

Saya sebagai penulis fanfiksi tentu saja juga memiliki OC yang berasal dari imajinasi saya mengenai karakter seperti apa yang cocok dengan cast yang mana. Dan beberapa OC saya juga ada yang berasal dari gambaran teman saya dan juga hasil berpikir saya dan beberapa orang.

Sejauh ini (Juni 2016) total OC yang saya miliki sudah ada 8 OC.

Apabila hendak menggunakan salah satu OC saya dalam fanfiksi Anda, harap mintalah izin terlebih dahulu ^^


Go to:

ATATAKAICHAN’S  ORIGINAL  CHARACTERS  LIST

4 tanggapan untuk “[Introduction] Original Characters

Psst! I Know You Read This

