I Love Your Lips

zicooo

Sudah seringkali aku ditatap menjijikkan oleh kakak laki-laki ku sendiri. Sudah berkali-kali aku diperingati oleh ayahku mengenai layar laptop yang basah. Sudah berulang kali ibuku memarahiku karena beliau merasa apa yang aku lakukan itu tidak berguna.

Tetapi aku tidak bisa menahannya lagi.

Aku benar-benar tidak bisa mengontrol perasaan ku. Setiap kali melihatnya, pasti secara refleks aku mendekatkan wajahku pada layar laptop dan memberikan sebuah kecupan dengan anggapan ia akan merasakan kecupanku.

Bibirnya yang tebal dan merah benar-benar menggoda karena amat kontras dengan kulitnya yang berwarna seperti susu Dancow rasa madu.

Mulai dari detik ini, aku sudah memutuskan. Kata-kata pertama yang akan aku sampaikan ketika bertemu dengannya bukanlah “Oppa saranghae,” melainkan “OppaI love your lips.”

Psst! I Know You Read This

