All For You: Watching Horror Movie

 

kr

Title : Watching Horror Movie

Length : Universe -All For You-

Genre : AU, Romance, slight!Comedy

Rating : G

Starring

GENERATIONS/EXILE Alan as Shirahama Alan

GENERATIONS Reo as Sano Reo

GENERATIONS Ryota as Katayose Ryota

OC as Shirahama Ayumu

 

 

Siapa sangka seorang nerd yang menjadi siswa favorit setiap guru yang pernah mengajarnya melepas kacamata dan berpakaian fancy layaknya seorang foto model.

Sosok berperawakan jangkis tersebut duduk di sebuah bangku taman di tengah-tengah kota Tokyo. Gaya duduknya yang lebih santai -tidak seperti ketika kelas sedang berlangsung- membuatnya tampak seperti seorang badboy.

Kalau saja orang-orang tahu apa yang ada dipikirannya, dalih-dalih merasa kagum mereka pasti akan merasa iba. Ya, sosok itu bernama Katayose Ryota dan saat ini ia tengah merasakan sebuah ketegangan yang bukan main. Ini adalah kali pertamanya ia pergi berkencan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang tepat dan sebuah bus berhenti di halte yang letaknya tidak jauh dari tempatnya duduk. Orang-orang berhamburan dari dalam bus dan jantungnya seperti meledak ketika ia menangkap sesosok gadis dengan rambut hitam sebahu berjalan mendekat ke arahnya sambil tersenyum.

Manis sekali.

konbanwa Ryota-senpai.”

k-konbanwa Ayumu-chan.” Ryota nyaris tersedak ketika ia balas menyapa kekasihnya itu.

Sama seperti dirinya, Shirahama Ayumu nampak seperti seorang nerd ketika berada di lingkungan sekolah. Bedanya Ayumu bukanlah seorang nerd asli sementara dirinya adalah benar-benar seorang nerd di kehidupan luar sekolah.

“Kau sudah memutuskan untuk menonton film apa?”

Ayumu mengangguk. Gadis pecinta horror  dan thriller itu sudah dari lama berencana untuk menonton film yang berjudul Goodnight Mommy ketika film itu sudah dirilis. Dan hari ini adalah hari di mana akhirnya film dengan trailer yang super mengerikan itu akhirnya dirilis.

.

.

.

.

Walaupun tidak masalah melihat katak dibelah ketika pelajaran Biologi, Ryota tidak sanggup menonton adegan yang kini tengah diputar di layar lebar. Beruntunglah keadaan bioskop itu gelap dan para penonton sangat berfokus pada film sehingga ia bisa dengan bebas menutup matanya dengan cara menaikkan sweater yang ia kenakan sampai ke batas keningnya.

“Ryota-senpaiDaijobu?”

Secara perlahan Ryota menurunkan sweater yang menutupi wajahnya itu ketika ia merasakan tubuhnya digoncang-goncang oleh Ayumu yang duduk di samping kirinya. Ia menengok ke arah Ayumu, kedua matanya mengisyaratkan sebuah permohonan maaf.

Gomenasai ne Ayumu-chan. Lain kali aku pikir ada baiknya kita jangan menonton film yang seperti ini lagi ya.”

.

.

.

.

Kazuhara Ryuto berkali-kali mengubah posisi tidurnya. Ia benar-benar tersiksa dengan keadaan seperti ini. Teman sekamarnya, Katayose Ryota, tidak mengizinkannya untuk mematikan lampu kamar yang mereka tempati berdua sejak 3 tahun lalu.

“Hey, Ryota-kun! Aku tidak bisa tidur!”

“Bukan urusanku! Pokoknya kau tidak boleh mematikan lampunya! Tidak boleh! Kau dengar aku!?”

Ryuto tidak bisa berbuat apa-apa selain menendang dengan keras ranjang Ryota yang berada di atas ranjangnya karena seorang Katayose Ryota bisa menjadi sangat menyeramkan ketika sudah mengamuk.

~FIN~

Iklan

Psst! I Know You Read This

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s