All For You: Humming During Exam

 

humming during exam

Title : Humming During Exam

Length : Universe -All For You-

Genre : AU, Friendship, School Life

Rating : G

Starring

GENERATIONS/EXILE Alan as Shirahama Alan

GENERATIONS Reo as Sano Reo

GENERATIONS Ryota as Katayose Ryota

OC as Shirahama Ayumu

 

 

Ujian tengah berlangsung dan keadaan di kelas 10-2 hening. Faktor utamanya adalah karena pengawas ujian kali ini adalah guru yang ‘memenangkan’  penghargaan sebagai guru tergalak di SMA K.

Di pojok bagian belakang kelas, seorang siswa yang mengenakan seragam musim panas bersiul-siul. Semua yang mendengar siulannya bergidik ngeri. Mereka tak habis pikir seorang Sano Reo si anak berandealan ternyata memang tidak menyayangi nyawanya sendiri.

Siswa-siswa yang duduk satu baris di depan tempat duduk Reo dibanjiri oleh keringat ketika Akagi-sensei berjalan semakin dekat ke arah Reo. Mereke berkeringat bukan karena takut terjadi sesuatu kepada mereka melainkan takut untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada teman sekelas mereka.

“Apakah itu siulan kode, Sano-kun?”

“Enak saja! Anda pikir saya orang yang suka mencontek?”

Pandangan dari hampir seisi kelas langsung tertuju pada Reo. Mereka shock bukan main. Hanya ada satu orang yang tetap berfokus pada lembar ujiannya, orang itu adalah Shirahama Ayumu.

“Kalau bukan sebaiknya kau berhenti bersiul mencurigakan seperti itu.”

“Tidak mau.” Reo dengan rasa tak bersalah kembali bersiul dan beberapa siswa harus berhenti mengerjakan ujian untuk menghadang Akagi-sensei agar tidak memukul Reo.

 

Beberapa hari kemudian…

 

Nilai ujian sudah keluar dan dipajang di mading yang terletak persis di luar kelas 10-2. Begitu lonceng tanda istirahat berbunyi, seluruh siswa berhamburan keluar untuk melihat nilai mereka.

“REEOOO-KUN!” Ayumu berlari menghampiri Reo yang berdiri di belakang kerumunan. Gadis itu menarik lengan sahabatnya dan menggenggamnya erat dengan kedua tangannya.

“Kali ini aku berhasil masuk 3 besar!” Dengan mata berbinar-binar Ayumu berceloteh kegirangan bak seorang anak kecil yang baru melihat pelangi sehabis hujan.

HontouYokkata!” Reo tersenyum lebar, ia ikut merasa bahagia untuk sahabatnya itu.

Ayumu langsung melesat ke dalam kelas dan Reo hanya bisa menggelengkan kepala sambil mendesah ketika melihat namanya berada di urutan yang paling bawah.

Watashi wa… jibun jishin o shinjiru koto ga dekimasen.” Reo bergumam pelan.

“… Watashi wa kanojo no tame ni sore o shimashitaOkaa-san, gomen ne.” Sebuah senyum miris terlukis di kedua sudut bibir lelaki berwajah imut itu sebelum kepalanya terkulai lemas dan bersandar pada mading.

Iklan

Psst! I Know You Read This

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s