Hyunjin-ya! Lee Seonsaengnim was Looking For You!

tumblr_nsltdnhTcp1tknxyzo1_1280

Title : Hyunjin-ya! Lee Seonsaengnim was Looking For You!
Genre : AU, slight!Fluff, slight!Comedy
Length : Drabble
Rating : G
Starring
Andup as Han Byul
OC as Yoo Hyunjin
Basick as Lee Cheolju

Aku berkali-kali memanggil Hyunjin yang duduk persis di depanku tetapi ia sama sekali tidak menengok. Menyebalkan sekali. Apa ia masih marah karena tadi aku meminta jawaban padanya ketika ujian?

“Hey! Jinnie-ah!”

Akhirnya! Hyunjin menoleh juga ke arahku! Memang perasaan yang aku miliki ini hanyalah sepihak. Tidak melihat wajahnya selama satu jam cukup membuatku merana. Terima kasih aku ucapkan pada penghapus yang mengenai punggungnya!

“Apa sih!?” ia mendesis.

Ups. Tampaknya seorang Yoo Hyunjin masih marah padaku.

“Tidak apa-apa kok. Aku hanya ingin memanggilmu saja.”

Dengan ganas ia menepuk buku yang berada di atas mejaku. Aku hanya bisa menatapnya tertegun.

“Kau tahu apa, Byul? Kau ini mengganggu sekali! Lain kali tidak akan aku berikan contekan!” Hyunjin menyipitkan kedua matanya.

Ah, menggemaskan sekali.

Sebenarnya tadi ada hal yang ingin aku sampaikan. Tadi ketika istirahat guru P.E kami, Lee Cheolju mencari-cari Hyunjin. Aku rasanya malas sekali menyampaikannya pada Hyunjin bukan karena ia sedang marah, tetapi karena, ya kau tahu lah. Hyunjin sangat menyukai Lee seonsaengnim yang menurutnya sangat menggemaskan itu.

Padahal kalau aku melihat bayanganku di cermin dan membandingkannya dengan wajah Lee seonsaengnim, aku jauh lebih menggemaskan. Lihat saja hidung yang aku miliki ini. Menurutku hidungku sangat menarik walaupun menurut bibi yang tinggal di sebelah apartmentku (ibunya Hyunjin) hidungku itu seperti habis dijepit oleh pencapit jemuran.

“Hyunjin! Kau dicari-cari oleh Lee seonsaengnim lho tadi! Apa kau sudah menemui beliau?”

“EH? Benarkah? Aku tidak tahu.”

Nah, nah. Habislah aku. Aku secara perlahan mendorong keluar kursi yang aku duduki agar ada ruang bagi kakiku untuk melangkah.

Lho? Tadi beliau menyuruh Byul untuk menyampaikannya padamu. Aku pikir Byul sudah menyampaikannya.”

Sial! Tidak perlu sebut namaku kan, Shin Jaeho!

Hyunjin mendelik galak ke arahku.

“Han Byul….. Jela-“

Aku buru-buru memotong ucapannya. “Maaf, aku lupa sebenarnya tadi ketika memanggilmu aku hendak mengatakan itu hehe.”

“Mengatakan apa!?”

“Hyunjin-ya, Lee seonsaengnim was looking for you.”

author’s note:

HAHAHA Terinspirasi dari foto 1st Look nya Top 12 contestants Show Me the Money 4.
Langsung kesemsem gitu begitu liat Basick.
Alamak! Ganteng abis!
Sayangnya udah nikah hehe coba belum..
bisa masuk list bias top 20 *eh XD

Psst! I Know You Read This

