(Character Introductions) – B.F.F

bff-copy

 Poster by: americadoo ArtZone 


B.F.F's
Character Introductions


hoyabffINFINITE Hoya as Lee Howon

Seorang pria tampan yang berusia 26 tahun, merupakan seorang manajer di sebuah perusahaan yang bernama High Company. Ia sebenarnya adalah orang yang baik dan ramah namun apabila menyangkut pekerjaan, ia terkadang menjadi galak dan menyeramkan. Ingin merasakan bahagianya masa muda (sebelum ia menginjak umur 30 tahun) sehingga memutuskan untuk sama sekali tidak berpacaran karena menurutnya perempuan itu menyusahkan. Pola pikir seperti ini terbentuk karena ia tumbuh bersama Ibu, seorang adik perempuan, dan seorang kakak perempuan -Howon adalah satu-satunya pria dalam keluarga karena Ayahnya telah meninggal dunia. Seorang pria dewasa, itulah apa yang orang-orang pikirkan mengenai Howon.
Menurut pribadinya, masa SMA yang dialaminya tidak begitu menyenangkan karena ia selalu dikejar-kejar oleh para kaum hawa, bahkan hal itu tetap terjadi hingga saat ini. Kesukaannya dengan musik rap mendekatkannya dengan sang kakak kelas, Jang Dongwoo dan keduanya menjadi sangat cepat akrab.  Walaupun jarang menunjukkan kepeduliannya, ia secara diam-diam mengambil jurusan yang sama dengan jurusan yang diambil oleh sahabatnya itu, bahkan sudah dari tahun sebelumnya ia mempersiapkan diri agar bisa diterima di universitas tempat Dongwoo berkuliah.

 

dongwoobffINFINITE Dongwoo as Jang Dongwoo

Seorang pria yang secara visual kurang menarik, berusia 27 tahun dan adalah seorang asisten manajer di High Company. Tipe orang yang lively dan juga hangat, nyaris tidak bisa serius walaupun ketika perusahaan sedang mengadakan rapat. Jang Dongwoo adalah anak tunggal keluarga Jang, hal ini entah mengapa menyebabkannya menjadi pria yang sensitif, mempunyai rasa empati yang besar. Berbeda dengan Howon, Dongwoo sangatlah ingin berpacaran dengan wanita yang dulu adalah kakak kelasnya, Lee Yejin. Tujuan Dongwoo masuk ke High Company adalah karena Yejin menjabat sebagai sekretaris di High Company.
Masa SMA yang dimiliki Dongwoo bisa dikatakan tidak menyenangkan karena dia selalu menjadi bahan olokan teman-teman sekelasnya, bahkan para adik kelas, namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Howon yang waktu itu adalah adik kelasnya. Mereka menjadi teman akrab, lebih tepatnya sahabat, dan keduanya sampai mengucap sumpah untuk menjadi sahabat seumur hidup di bawah pohon Sansuyu ketika sekolah sedang mengadakan study-tour di daerah Incheon.

Iklan

Psst! I Know You Read This

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s